by

Delicious Donuts Murah Dan Terjangkau

Dapur Ocha, Delicious Donuts Murah Dan Terjangkau – Para pecinta kuliner tidak asing lagi dengan Kue Donat, nah Delicious Donuts salah satu produk yang enak untuk di nikmati. Dimana Anda bersama keluarga bisa mencoba memesan delicious Donuts di tempat ini. Bahan baku dari pembuatan donat cukup higienis, ditambah lagi packaging yang rapih membuat tampilan Delicious Donuts cukup mempesona.

Berbagai varian rasa delicious donuts yang di jual disini, selain harga murah dan terjangkau, tentu Anda dapat memesannya dalam jumlah banyak, buat acara keluarga, ulang tahun, atau sebagai oleh-oleh. Bukan hanya dari segi tampilan, yang akan membuat kita ingin mencicipinya, tapi keunikan rasa yang lembut menjadikan donat yang satu ini di gemari oleh berbagai kalangan.

Delicious Donuts Terbuat Dari Bahan Pilihan

Delicious Donuts Murah Dan Terjangkau

Sebagai cemilan favorit keluarga, delicious donuts yang kami tawarkan cukup higienis. Berbahan dasar dari tepung terigu asli, ditambah pembuatannya pun cukup rapih. Bukan hanya itu saja Bun, dari segi kemasan sangat elegan, dan tentu saja bisa di jual kembali, bagi yang ingin bergabungenjadi mitra kami sebagai reseller.

Donat Cocok Sebagai Bingkisan Ulang Tahun

Kue donat selain dapat di jadikan cemilan keluarga, Delicious Donuts memiliki varian rasa untuk Bingkisan Ulang Tahun. Terlebih lagi memiliki tekstur yang cukup lembut, berbagai kalangan dapat menyantap kue yang satu ini, di mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Donuts Cake Sebagai Oleh Oleh Untuk Keluarga

Donuts Sebagai Oleh Oleh Untuk Keluarga

Aneka donuts sangat cocok untuk dijadikan oleh oleh, apalagi saat Anda sedang berada di luar kota, jauh dari sanak Family. Dengan rasanya yang nikmat, kue yang satu ini dapat di jadikan oleh oleh, keluarga di rumah pasti akan menikmati kuliner yang satu ini.

Donuts Sebagai Pelengkap Sarapan Atau Makan Siang

Pembuatan bahan delicious donuts memiliki tekstur untuk mengenyangkan perut. Nah makanan yang satu ini, biasanya dapat di jadikan menu sarapan pagi, ataupun makan siang. Anda dan teman sekantor mungkin segan untuk keluar saat jam istirahat. Dengan memesan Delicious Donuts tentu cukup ekonomis dalam mempersingkat waktu Anda.

Cara Membuat Resep Donat Tape Dan Donat JCO

Varian Rasa

Varian Rasa Delicious Donuts

  • Cokelat
  • Keju
  • Kacang Mede
  • Karamel
  • Dan Lain Sebagainya

Harga Delicious Donuts

Disini kami menawarkan harga delicious donuts Rp 30.000/Box, dengan isi 12 pcs aneka rasa di dalamnya. Bagi Anda yang ingin memesan lebih dari 10 Box, tentu dapat potongan harga special dari kami. Lokasi kami berada di wilayah Cibinong, kota Bogor, Jawa Barat. Pelanggan yang memesan di sekitar wilayah tersebut, dapat langsung di kirim ke alamat rumah maupun kantor.

Cara Memesan Donat:

Cara Memesan Donat

  • Isi Nama, Alamat lengkap, nomor telepon aktif.
  • Hubungi Nomor Whatsapp Klik Disini.
  • Khusus area cibinong dan sekitarnya, diantar langsung ke alamat pemesan.

Apabila berminat silahkan pesan sekarang juga, jangan sampai ketinggalan serta kehabisan. Pemesanan untuk wilayah luar kota pun bisa, cukup fleksibel dalam pembelian kue delicious donuts ini.

Resep Donat Maizena Super Empuk

Penutup

Demikian informasi yang dapat Dapur Ocha bagikan kali ini, tentang Delicious Donuts Murah Dan Terjangkau, semoga bermanfaat khususnya bagi Anda yang ingin memesan kue donat. Sampai jumpa kembali di info selanjutnya, terima kasih sudah mampir ke dapurocha.com, silahkan bagikan konten ini kepada rekan-rekan pecinta kuliner.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *