by

Berpetualang Bersama Guides Sentul Team Di Curug Putri Kencana

Dapur Ocha, Berpetualang Bersama Guides Sentul Team Di Curug Putri Kencana – Yang suka hobi Trekking, untuk menjelajah suasana alam, Guides Sentul Team siap melayani anda di weekend tiba. Melihat suasana pedesaan yang asri, sekaligus menghirup udara yang segar, menjadi kebahagiaan tersendiri untuk kita semua. Apalagi bila Anda berpetualang ke wilayah sentul, seperti curug putri kencana, goa garunggang, wisata gunung kuta, dan tempat menarik lainnya yang berada di pegunungan sentul.

Saat ini wilayah sentul, di kecamatan babakan Madang, merupakan tempat wisata favorit bagi para trekking. Nuansa alam yang asri menjadi buruan wisatawan lokal dan asing. Guides sentul hadir untuk melayani Anda, dalam perjalanan ke tempat-tempat menarik.

Guides Sentul Team Trekking Profesional Warga Setempat

Guides Sentul Team Trekking

Para wisatawan dapat booking tour guide, salah satunya guides sentul yang dapat melayani Anda dalam berpetualang. Harga layanan guides relatif terjangkau, bagi yang berminat, silahkan hubungi Admin Melalui Whatsapp 0857-1077-7747 untuk bernegosiasi, dan mengatur jadwal trekking.

Bersama guides sentul team, para pengunjung ditemani ke tempat-tempat favorit, diantarnya curug putri kencana, goa garunggang, gunung kuta, Curug mariuk dan lain sebagainya sesuai kesepakatan.

Harga Layanan Pemandu Wisata Guides Sentul Team

Bagi yang berminat berwisata di area sentul, tim pemandu guides sentul memberikan harga layanan Rp 200.000/orang. Harga ini cukup terjangkau, selain itu juga mendapatkan bonus air minum dan snack bengbeng. Terlebih lagi diberikan perlengkapan trekking full, bagi Anda yang ingin berwisata di wilayah gunung kuta.

Adapun penambahan biaya Rp 50.000, bagi anda yang ingin memesan air kelapa, dan juga makan siang. Berati satu orang mengeluarkan biaya Rp 250.000, tarif ini terbilang murah di bandung tempat wisata trekking lainnya. Silahkan hubungi admin guides sentul, bagi yang berminat di pandu oleh tim mereka. Gabung juga di Instagram Guides Sentul, dan juga Fanspage Facebook.

Tempat Pemandian Curug Putri Kencana

Curug Putri Kencana

Selepas trekking para pengunjung dapat mandi langsung di curug putri kencana. Dengan air tang jernih dan segar, terasa puas berwisata ke tempat ini. Guides sentul siap membantu Anda dalam pelayanan mereka, agar dapat berada ditempat ini.

Wisata Curug Mariuk Terjangkau Oleh Umum

Selain curug putri bidadari, Anda dapat menyempatkan diri ke curug mariuk. Pengunjung juga dapat menyewa services dari guides sentul untuk di pandu oleh mereka. Soal tarif atau biaya cukup terjangkau, apalagi curug mariuk memiliki akses yang tidak terlalu sulit. Di curug mariuk airnya sangat jernih, dan juga segar, sayang sekali bila Anda tidak menyempatkan diri kesini.

Wisata Gunung Kuta

Wisata Gunung Kuta

Gunung kuta berada di wilayah Bogor, pegunungan ini cocok buat para traveler. Trekking di gunung kuta menjadi kepuasan tersendiri saat weekend tiba. Terlebih lagi para wisatawan, dapat menyewa jasa guides sentul, untuk menemani Anda liburan.

Baca juga: Rasa Khatulistiwa Pusat Belanja Resto Dan Oleh-Oleh Di Aeon mall Sentul City

Penutup

Demikian yang dapat dapur ocha bagikan, tentang Berpetualang Bersama Guides Sentul Team Di Curug Putri Kencana. Semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua, bagi yang ingin berpetualang bersama guides Sentul, silahkan menuju link yang sudah kami sediakan diatas untuk negosiasi dan booking. Terima kasih sudah berkunjung ke dapurocha.com, sampai jumpa kembali di info selanjutnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *