by

Investor Muda Jatuh Cinta Dengan Cryptocurrency

Dapur Ocha, Investor Muda Jatuh Cinta Dengan Cryptocurrency – Lebih dari dua pertiga investor muda saat ini sedang mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam logam mulia seperti Cryptocurrency. Memang Cryptocurrency sedang booming dikalangan remaja perkotaan saat ini, Maka dari itu, kami mengangkat berita tentang investasi Cryptocurrency ini.

Sekitar dua pertiga (64%) milenial dan Generasi Z yang telah memiliki cryptocurrency atau saham meme telah menjual sebagian atau semuanya, sebuah survei menemukan.

Saham meme sering kali mengalami pertumbuhan pesat dalam waktu singkat dan menarik banyak perhatian media sosial.

cryptocurrencies Coin

The Financial Conduct Authority (FCA) baru-baru ini memperingatkan bahwa cryptoassets, yang ada secara elektronik, yang sebagian besar tidak diatur dan jika orang berinvestasi dalam jenis produk, mereka harus siap untuk kehilangan semua uang mereka.

Survei yang dilakukan untuk Royal Mint juga menemukan bahwa lebih dari dua pertiga (68%) investor muda mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam logam mulia mengikuti pengalaman mereka dengan cryptocurrency dan meme saham.

Motivasi utama untuk melakukannya termasuk sejarah pertumbuhan yang konsisten dari logam mulia (24%) dan reputasi untuk mempertahankan nilainya dari waktu ke waktu (37%).

Hampir sepertiga (32%) investor muda mengatakan bahwa mereka tertarik pada risiko tinggi, sifat penghargaan tinggi dari cryptocurrency dan saham meme.

Tetapi lebih dari setengah (53%) dari mereka yang disurvei merasa investasi mereka tidak berhasil, tidak mendapatkan keuntungan sebanyak yang mereka harapkan atau kehilangan uang.

Iona Bain, pendiri blog Young Money mengatakan: “Penelitian dari Royal Mint ini menunjukkan bahwa investor muda jatuh cinta dengan aset baru dan bergejolak, alih-alih beralih ke investasi yang lebih teruji untuk membawa keseimbangan dan stabilitas ke portofolio mereka.”

Angka dari Royal Mint menunjukkan 21% pelanggan pembeli emas baru selama 12 bulan terakhir berusia di bawah 35 tahun.

Andrew Dickey, direktur logam mulia di Royal Mint, mengatakan: “Munculnya stok meme pada paruh akhir tahun 2020 dan awal tahun 2021 benar-benar membuka ide untuk berinvestasi kepada kelompok orang baru yang lebih muda.

“Sangat menyenangkan melihat generasi baru yang cerdas secara finansial muncul, menyadari manfaat dari portofolio yang beragam.”

Survei Sensus atas nama Royal Mint mencakup lebih dari 1.100 milenium berusia 24 hingga 42 tahun dan orang-orang dari Generasi Z berusia 16 hingga 23 tahun.

Sekitar dua pertiga dari Milenial dan Generasi Z yang telah memiliki cryptocurrency atau saham logam mulia telah menjual sebagian atau semuanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.