by

6 Layanan Penjual Sayur Online Millenial Di Indonesia

Dapur Ocha, 6 Layanan Penjual Sayur Online Millenial Di Indonesia – Dengan adanya layanan penjual Sayur online, masyarakat tidak perlu datang langsung ke supermarket atau pasar tradisional. Terlebih lagi jika bunda ingin membeli buah dan sayur, saat ini sudah tersedia situs penjual sayur dan toko buah segar online.

Layanan situs toko buah dan sayur online seperti ini, sangat di prioritaskan untuk menjual berbagai buah dan sayur segar. Tidak hanya buah dan sayur, situ seperti SESA juga menjual aneka bahan untuk memasak. Seperti tempe, tahu, aneka jamur, kacang-kacangan, olahan susu, hingga olahan makanan sehat.

Daftar Situs Layanan Penjual Sayur Online

Semenjak Covid-19 mewabah, aktivitas di luar rumah menjadi cukup terbatas. Sehingga bagi sebagian masyarakat ingin membeli buah dan sayur segar sedikit kesulitan. Nah dapur ocha membagikan informasi daftar penjual sayur dan buah online, guna membantu memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama di perkotaan sekitar wilayah Jabodetabek.

Rekomendasi Daftar Penjual Sayur dan Buah Segar Online Di Era Millenial

Disini ada beberapa layanan situs online, untuk masyarakat yang ingin membeli berbagai kebutuhan pokok. Seperti membeli sayur segar, buah, dan kebutuhan pokok lainnya. Beberapa situs penyedia layanan sayur dan buah segar online antara lain:

1. SESA

Sesa.id
Sesa.id

SESA merupakan penyedia jasa jual kebutuhan sehat komplit online di Indonesia. Anda bisa menemukan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayur organik, buah, makanan sehat ready to eat, ayam kampung, daging grass fed, seafood hingga produk perawatan kulit vegan.

Sesa juga memiliki peternakan ayam organik di alam bebas (free-range) pertama di Indonesia. Dengan pakan rempah dan sayuran organik, ayam yang dihasilkan nutrisi lebih tinggi, dan aman untuk dikonsumsi.

Harga produk SESA terjangkau karena mereka mengambil langsung produknya dari tangan pertama.

2. Sayurbox

Sayur Box

Selain SESA, Sayurbox menjadi pilihan lainnya untuk menjaga hidup sehat anda saat berbelanja. Tersedia buah dan sayur segar disini. Sayurbox pun menjual berbagai pilihan bahan makan segar, seperti daging, ikan, salad, smoothies.

Bagi bunda yang ingin membeli buah dan sayur, dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi Sayurbox, atau melalui website resminya. Sayurbox sendiri beroperasi di wilayah seputar Jabodetabek.

3. Tukang Sayur

Tukang Sayur

Berbagai kebutuhan rumah tangga saat ini cukup mudah di dapat. Di zaman millenial saat ini orang akan segan keluar rumah untuk urusan belanja. Tukang Sayur pilihan menarik karena menjual berbagai buah dan sayur saja. Tukang Sayur menyediakan layanan beragam paket siap masak bagi bunda yang berminat.

Jangkauan tukang sayur berada di wilayah Jabodetabek, Bali, Bandung, Gresik, Karawang, Kediri, Lampung, Lombok, Makassar, Malang, Manado, Mojokerto, Palangkaraya, Pekanbaru, Pontianak, Purwakarta, Purwokerto, Semarang, Sidoarjo, Solo, Sumedang, Surabaya, Yogyakarta.

4.Tani Hub

Tani Hub

Tani Hub sangat cocok untuk para pelaku usaha di sektor bisnis kuliner. Karena Tani Hub menjual berbagai produk makanan, dengan minimal pembelian sebagai syarat tertentu. Tani hub sendiri beroperasi di sekitar Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta,
Surabaya-Malang, dan Bali.

5. Happy Fresh

Happy Fresh

Happy Fresh menjual berbagai buah dan sayuran organik, yang bisa dijadikan pilihan menu yang sehat setiap hari. Disini bunda dapat menemukan berbagai sayur dan buah-buahan.

6. Tante Sayur

Tante Sayur

Tante Sayur merupakan tempat penjual sayur dan buah online. Para pengguna bisa berbelanja disini, dan memilih sayur dan buah segar, serta aneka bahan makanan lainnya.

Tips Membeli Buah dan Sayur Secara Online

Sebelum membeli dan memilih berbagai makanan secara online untuk Hidup Sehat. Kami memberikan beberapa tips untuk Anda sebagai berikut:

  • Cek ketersediaan buah dan sayur segar, sebelum masukan ke keranjang belanja
  • Memilih aplikasi penjual buah dan sayur online yang resmi
  • Baca keterangan produk, dari harga, berat, kondisi, jenis dan lain-lain.
  • Perhatikan juga kemasan produk
  • Memiliki pelayanan fast respone
  • Hindari belanja di saat jam sibuk, agar lebih teliti dalam memilih produk yang baik dan berkualitas
  • Manfaatkan promo yang diberikan aplikasi penjual resmi

Baca juga: Manfaat Sayur Asem Bagi Kesehatan Ibu Hamil

Penutup

Demikian yang dapat dapur ocha bagikan, tentang 6 Layanan Penjual Sayur Online Millenial Di Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung, dan menjadi pengguna dapurocha.com. Semoga berbagai informasi yang disajikan dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Sampai jumpa kembali di ulasan informasi kreatif lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *