by

Wisata Alam Curug leuwi hejo, Barong Dan Cepet

Dapur Ocha, Wisata Alam Curug leuwi hejo, Barong Dan cepet – Menghadapi liburan tiba, Anda wajib mencoba beberapa tempat wisata alam. Seperti Curug Leuwi Hejo, curug Barong, dan Curug cepet. Air yang jernih dan segar, dapat membuat Anda nyaman ketika berkunjung kesini.

Dimana setiap minggunya tempat wisata alam ini ramai pengunjung. Dari berbagai daerah, akses mudah tidak kalah dengan wisata alam lainnya. Anda juga dapat berjumpa dengan para tour guide di leuwi hejo. Yang dapat membantu Anda dalam menjelajahi petualangan saat liburan.

Baca Juga: Liburan Di Curug Leuwi Asih Bersama Tim Trekking Wisata Sentul

Liburan Murah di Curug Leuwi hejo, Barong dan Cepet

Bogor menjadi salah satu tempat wisata yang menarik. Khususnya di area sentul, banyak sekali wisata menarik yang dapat Anda kunjungi. Seperti Pemandian Gunung Pancar, Wisata kuliner di Sentul Nirwana, Spot Photo untuk mengabadikan moment berpetualang Anda.

Berbagai curug Indah seperti curug leuwi hejo, curug barong, Curug cepet, leuwi asih, dan wisata alam goa garonggang. Babakan madang saat ini sendiri banyak dilirik oleh wisatawan asing dan juga mancanegara. Menjadi salah satu ikon koa bogor juga, tidak ada salahnya anda menyempatkan diri untuk berwisata ke area sini.

Wisata Alam Curug Leuwi Hejo

Wisata Alam Curug leuwi hejo, Barong Dan Cepet

Tempat wisata alam keren bisa Anda nikmati di curug leuwi hejo. Disini para pengunjung bisa menikmati air terjun yang sangat jernih dari curug yang mengalir. Suasana alam yang asri menjadi primadona para wisatawan, ditambah lagi sajian kuliner yang membuat Anda cukup menggugah selera.

Anda juga dapat di pandu dengan tim treking pengunungan alam. Salah satu tim tour guide yang berada di tempat wisata ini. Harga tiket masuk leuwi hejo cukup terjangkau, Anda bisa menikmati panorama alam yang indah disini.

Wisata Alam Curug Barong

Wisata Alam Curug Barong

Bukan hanya leuwi hejo saja yang terkenal dengan pemandian air terjun nya. Curug Barong menjadi pilihan lainnya, bila anda sedang berkunjung ke wisata sentul. Tentu dengan air yang cukup jernih, dan susasana alam yang asri, memanjakan para wisatawan yang berkunjung ketempat wisata alam ini.

Setiap weekend tiba, para wisatawan baik lokal maupun asing, menyempatkan diri untuk mandi di curug barong. Harga tiket masuk pun cukup murah, Anda juga dapat menyewa jasa tour guide disini, di pandu langsung oleh warga pribumi yaitu tim treking pegunungan alam.

Wisata Curug Cepet Yang Indah dan Segar

Wisata Alam Curug Cepet

Curug cepet memiliki kejernihan air yang sangat baik, para pengunjung bisa menikmati keindahan Alam di tempat ini. Lokasi tidak terlalu jauh dengan curug leuwi hejo, dan curug barong. Setiap minggu nya tempat ini cukup ramai di kunjungi.

Wisata Alam yang satu ini masih di wilayah Sentul, Babakan Madang Kota bogor. Para pengunjung juga bisa menikmati berbagai sajian kuliner yang lezat disini.

Pemandu Wisata Tim Treking Pegunungan Alam

Treking Pegunungan Alam (TPA)

Nah bagi anda yang mungkin bingung, untuk mengunjungi beberapa tempat diatas. Anda bisa menyewa jasa tour guide yang aman dan nyaman. Salah satunya tim treking pegunungan alam, nanti bisa di pandu ke tempat-tempat menarik di seputar wilayah leuwi hejo, curug barong, dan cepet.

Pengurus tim treking pegunungan alam ialah warga lokal/pribumi asli. Jadi tidak perlu khawatir takut nyasar, belum lagi tim pemandu ini sangat ramah. Turis lokal atau asing dapat bercengkama dengan mereka, tentang wisata alam di sentul ini.

Harga Tour Guide Treking Pegunungan Alam

Tarif pemandu wisata alam ini cukup terjangkau, bagi yang berminat silahkan hubungin tim treking pegunungan alam. Apa saja yang di dapatkan dengan menyewa tour guide ini?, antara lain, snack, nasi kotak/box, mengabadikan moment dengan berfhoto dan lain sebagainya.

Bagi yang berminat untuk menyewa jasa tour guide. Silahkan menghubungi langsung melalui kontak whatsapp di Treking Pegunungan Alam 081283831456. Silahkan negosiasi kapan, dan berapa orang yang ingin di pandu bersama tim treking pegunungan alam saat berkunjung ke leuwi hejo.

Penutup

Demikian yang bisa dapur ocha bagikan, tentang Wisata Alam Curug leuwi hejo, Barong Dan cepet. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya yang ingin menikmati liburan di curug leuwi hejo. Terima kasih sudah berkunjung ke dapurocha.com, sampai jumpa kembali di informasi wisata selanjutnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *