by

Liburan Di Curug Leuwi Asih Bersama Tim Trekking Wisata Sentul

Dapur Ocha, Liburan Di Curug Leuwi Asih Bersama Tim Trekking Wisata Sentul – Bagi yang suka berpetualang di tempat-tempat wisata, curug leuwi asih menjadi salah satu tempat yang menarik untuk di kunjungi. Di curug leuwi asih pengunjung dapat menikmati jernihnya air yang mengalir. Ditambah lagi bisa berphoto untuk mengabadikan momen wisata Anda.

Tempat pemandian yang satu ini, setiap weekend selalu ramai di kunjungi. Bagi Anda yang belum tahu tempatnya, tenang saja tersedia tour guide warga pribumi. Sehingga dapat di pandu dengan aman serta nyaman. Salah satunya Tim Trekking Wisata Sentul (TWS), yang sudah berpengalaman dalam memandu wisatawan baik lokal maupun asing.

Baca Juga: Wisata Gunung Pancar dan Curug-Curugnya

Wisata Alam Asri Curug leuwi Asih di Babakan Madang

Liburan Di Curug Leuwi Asih Bersama Tim Trekking Wisata Sentul

Babakan Madang sendiri terletak di wilayah Bogor, Indonesia. Dimana daerah ini sering sekali dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing. Karena banyak tempat wisata seperti curug leuwi asih yang bisa Anda nikmati.

Wisata Alam Asri menjadi tempat favorit bagi para wisatawan. Trekking Wisata Sentul (TWS) dapat membantu Anda dalam menjajah petualangan di curug leuwi asih.

Curug Leuwi Asih Menjadi Tempat Weekend Favorit

Curug Leuwi Asih Menjadi Tempat Weekend Favorit

Bingung ingin weekend kemana?, Curug Leuwi Asih menjadi pilihan menarik saat liburan tiba. Mandi langsung dari air curug, di tambah bebatuan yang masih asri dan air yang jernih. Selain itu, tidak menguras kantong Anda terlalu banyak, ketika berkunjung ke Leuwi asih.

Bagi yang belum mengenal tempat ini, jangan khawatir, karena di tempat ini warga pribumi menyediakan jasa tour guide yang dapat membantu anda. Selain dapat dipandu, bila Anda menggunakan jasa tour guide, tentu dapat bonus tambahan yaitu mengabadikan momen dengan ber-selfie.

Tarif Pemandu Trekking Wisata Sentul (TWS)

Trekking Wisata Sentul

Biaya menyewa tour guide di leuwi asih, dan seputaran area babakan madang cukup terjangkau. Harga Trekking Wisata sentul sendiri di patok antara Rp 200.000 – Rp 250.000 per orang. Tarif tersebut sudah termasuk biaya tiket curug leuwi asih. Bonus Snack roti, air mineral, bila ingin pesan makanan tim Trekking wisata Sentul menyediakannya, dan bila ingin sewa mobil juga tersedia silahkan hubungi saja.

Tim Trekking Wisata Sentul

Belum lagi bila Anda liburan bersama teman atau keluarga, akan dapat potongan harga oleh tim Trekking wisata sentul sendiri. Silahkan hubungi nomor Wa tim TWS bila tertarik mengunjungi curug leuwi asih. Di nomor Whatsapp: 081574457448, 081221983001 , Harga yang tercantum bisa Anda nego sesuai dengan kesepakatan.

Selfie Di atas batu Dengan Air Jernih

Selfie Di Curug Leuwi Asih

Dengan biaya murah pengunjung dapat berphoto dengan gaya yang keren. Salah satunya selfie di atas batu dengan pemandangan dan air yang jernih. Mandi di leuwi asih sangat segar, karena airnya yang cukup jernih.

Jangan ragu untuk berkunjung ke leuwi asih, dimana tempat wisata ini cukup murah, selain itu banyak tempat-tempat menarik lainnya di sekitar sini. Dekat dengan goa garunggang, curug leuwi hejo, pemandian air panas di gunung pancar, dan lain sebagainya.

Penutup

Demikian yang dapat dapur ocha bagikan, tentang Liburan Di Curug Leuwi Asih Bersama Tim Trekking Wisata Sentul. Semoga sapat memberi manfaat bagi kita semua, terima kasih telah berkunjung ke dapurocha.com. Sampai jumpa kembali dengan info wisata lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *