by

Sewa Apartemen Di Wilayah Jakarta Yang Nyaman

Dapur ocha, Sewa Apartemen Di Wilayah Jakarta Yang Nyaman – Ingin hunian yang nyaman, untuk tempat tinggal memang menjadi idaman. Kami akan bagikan informasi tempat sewa apartemen di seputaran Kota jakarta . Dengan berbagai fasilitas yang menarik, dan lokasi apartemen strategis bagi Anda yang berminat.

Sewa-Apartemen.net menyediakan berbagai macam hunian untuk Anda di seluruh kota jakarta. Apartemen siap huni ini di sewakan dengan cukup variasi dan sudah di lengkapi dengan berbagai fasilitas di dalamnya. Bukan hanya itu saja lokasi apartemen juga sangat strategis.

Baca Juga: Ide Bisnis Anak Muda Menjanjikan

Berbagai Tempat Sewa Apartemen Harga Bervariasi Di Jakarta

Sewa Apartemen

Bicara sewa apartemen tentu menjadi nilai tersendiri untuk investasi maupun tempat tinggal. Apalagi kita hidup di kota besar seperti Jakarta.

Sewa Apartemen Dengan fasilias yang nyaman menjadi salah satu pilihan tepat untuk hunian saat ini. Berikut ada beberapa apartemen yang disewakan diantaranya:

Apartemen The Aspen Residences Fatmawati Jakarta Selatan

Apartemen The Aspen Residences

Berbagai fasilitas tersedia di Apartemen The Apsen Residences seperti, pusat kesehatan dan kebugaran, Spa dan refleksi, Kolam renang, ruang santai, ruang bawah tanah parkir pengunjung, Lintasan Joging, Lift kartu akses (CCTV), Pos pemeriksaan keamanan 24 jam dan sistem keamanan telepon audio-video, Cucian, One Bell Park Mall dan area komersial.

Harga Sewa Apartemen The Aspen Residences

Apartemen ini di sewakan dengan budgey Rp10.000.000 per bulan, tentunya dengan berbagai fasilitas menarik di dalamnya. Bagu yang berminat silahkan menuju link berikut The Aspen Residences.

Apartemen Semanggi Jakarta Pusat

Apartemen Semanggi

Memiliki apartemen di tengah kota besar seperti jakarta, memang menjadi impian kia semua. Salah satunya Apartemen Semanggi yang berada di Jakarta Pusat. Apartemen semanggi di lengkapi dengan fasilitas modern, seperti Ruang tidur dengan berbagai perlengkapan. Kolam renang, akses bandara soekarno, dengan restoran modern dan berbagai fasilitas lainnya.

Harga Sewa Apartemen Semanggi

Dilansir dari situs resmi nya, harga sewa apartemen semanggi cukup terjangkau, sekitar Rp 75 juta/tahun. Bagi anda yang berminat menyewa apartemen ini, silahkan cek lebih detail silahkan klink link Apartemen Semanggi Jakarta Pusat.

Penutup

Demikian yang dapat dapur ocha sampaikan, tentang Sewa Apartemen Di Wilayah Jakarta Yang Nyaman. Semoga menjadi manfaat bagi kita semua, dan terima kasih sudah berkunjung ke dapurocha.com sampai jumpa kembali.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *