by

Ramuan Pelangsing Ampuh Menurunkan Berat Badan

Dapur Ocha, Ramuan pelangsing ampuh menurunkan berat badan ~ Ramuan Jamu merupakan alternatif buat kamu yang ingin menurunkan berat badan. Jika waktu Anda cukup sibuk dan tidak punya waktu untuk berolahraga, ramuan pelangsing ini cukup cocok untuk Anda. Tak perlu lagi mengkonsumsi obat diet, dengan mencoba resep ramuan ini, Anda bisa mendapatkan berat badan yang ideal tentunya. Resep ini merupakan rekomendasi dari dr. Zaidul Akbar. Sudah banyak yang cukup berhasil menurunkan berat badan dengan ramuan traditional ini.

Bagi sebagian orang menurunkan berat badan itu susah susah gampang. Karena merasa begitu susahnya menurunkan berat badan, banyak orang yang terkadang menyerah untuk melakukan hal tersebut. Tentunya menyerah bukanlah solusi yang tepat. Ramuan pelangsing resep leluhur ini sangat ampuh, jadi jangan putus asa. Jika Anda meminumnya secara rutin dan konsisten tentu hasilnya pun akan maksimal.

Ramuan pelangsing tradisional ini berasal dari bahan-bahan alami yang tentunya aman untuk tubuh, terdiri dari jeruk nipis, serai, jahe, kunyit dan ditambah madu. Semua bahannya mudah didapat bukan. Bukan hanya ampuh melangsingkan badan, ramuan ini juga mempunyai banyak manfaat lainnya. Yuk simak manfaat apa saja yang bisa Anda dapatkan dari ramuan ini.

Manfaat Ramuan Pelangsing lainnya

Selain digunakan untuk program menurunkan berat badan, ramuan traditional ini juga bisa menghilangkan keriput halus diwajah, tentunya kulit wajah menjadi kencang, jerawat jerawat yang sering datang, sekarang berkurang. Bukan hanya itu saja, ramuan ini juga bisa membuat menstruasi menjadi lancar. Sangat banyak bukan manfaat ramua traditional ini. Pasti penasaran dengan resepnya? Yuks langsung saja ke Resep Ramuan pelangsing ampuh menurunkan berat badan.

Resep Ramuan pelangsing

Ramuan pelangsing ampuh menurunkan berat badan
Ramuan pelangsing ampuh menurunkan berat badan
  • Jahe sejempol.
  • Kunyit satu ruas jari (sejempolin juga ga papa).
  • Serai 1 batang.
  • Jeruk Nipis 1 atau setengah (sesuai selera aja)-Madu (sesuai selera aja takarannya ya, kalau ga ada madu pakai gula aren atau gula merah boleh).
  • Air Matang 1 gelas.

Cara membuat :

  1.  Iris/geprek jahe, kunyit, serai,
  2. Masukan ke dalam panci yang sudah diisi air matang satu gelas. Rebus, jangan sampai mendidih. Cukup sampai panas menjelang mendidih.
  3. Angkat, masukin ke gelas. Boleh di saring, boleh nggak.
  4. Tambahkan perasan jeruk nipis dan madu.
  5. Minum selagi hangat.Untuk aturan minum Boleh minum sehari sekali atau sehari dua kali ? ini manis seger enak. Ada yg bilang rasa sprite tapi sehat.

Catatan: jahe, kunyit, serainya ga usah dimakan ya. ? cukup airnya saja kau minum. Itu sudah cukup.
Ini aman buat busui bumil. Buat busui malah jadi booster ASI. ☺. Bunda juga bisa mencoba ramuan  Ramuan Alami Wanita Agar Lebih Di Sayang Suami  .

Rutinin.. Istiqomahin.. Ini bermanfaat banyak! Sejak rutin minum ini, agak susah makan gorengan karena tenggorokan langsung sakit.. Yang biasanya makan pedes banget dibilang kurang pedes, sekarang jadi normal lagi. Jadi selain manfaat di atas dia punya manfaat mengembalikan kerja sistem2 di dalam tubuh kita. Jangan lupa jaga pola makan sehat ya. Selamat mencoba ya guysss.. ??

Ada beberapa pertanyaan yang sering muncul seperti ;

  • Kalo maag gimana bunda ? tenang saja aman. Aku juga punya maag..tapi alhamdulillah minum ini aman ga kambuh kok. Jadi lanjutkan ☺
  • Kalo minum ini terus jadi oleng, pusing, doyong, berputar-putar gimana? tambahin sedikit garam laut, atau himalayan salt di minuman ini. Supaya mengatasi darah rendahnya. Jangan lupa makan kurma juga ya.
  • Minumnya pagi apa siang apa sore apa malem? Sebelum makan atau sesudah makan?, bebasss.
  • Jeruk nipis ganti lemon gimana? ga papaaa. Tapi produk dalam negri juga bagus banget.
Penutup

Kita perlu Menurunkan berat badan agar kita memiliki berat badan yang ideal. Perlu dicatat bahwa bentuk tubuh ideal tidak selalu sama dengan berat badan yang ideal. Bentuk tubuh adalah anggapan yang subjektif, sedangkan berat badan adalah hal yang objektif. Mungkin kamu beranggapan bahwa bentuk tubuh tidak ideal? Tunggu dulu, mungkin menurut kamu tubuh bentuk tubuh kamu tidak ideal, tapi ukuran berat badan kamu bisa saja ideal. Selamat mencoba semoga berhasil, jangan lupa bagi kan resep ramuan ini untuk rekan dan keluarga Anda. Terima kasih

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *