by

Rasa Khatulistiwa Pusat Belanja Resto Dan Oleh-Oleh Di Aeon mall Sentul City

Dapur Ocha, Rasa Khatulistiwa Pusat Belanja Resto Dan Oleh-Oleh Di Aeon mall Sentul City – Berbagai menu makanan favorite tersedia di rasa khatulistiwa, bukan hanya itu, resto yang satu ini menyediakan berbagai macam oleh-oleh untuk Anda. Bagi yang sedang mampir ke area sentul city, tidak ada salahnya mampir ke aeon mall untuk menyicipi berbagai menu makanan favorit.

Berbeda dengan resto lain nya, selain dapat menyicipi makanan di tempat, Outlet yang satu ini menyediakan camilan yang lengkap. Dimana Aeon Mall sendiri sebagai pusat perbelanjaan, tentu menyediakan keperluan untuk masyarakat. Belum lagi di lokasi ini, banyak sekali tempat-tempat wisata yang dapat Anda kunjungi.

Jangan Lewatkan : Liburan Di Curug Leuwi Asih Bersama Tim Trekking Wisata Sentul

Konsep Rasa Khatulistiwa Sebagai Resto Modern

Rasa Khatulistiwa

Kita mengetahui betul di zaman modern sekarang, banyak penjual makanan yang sering kita temui. Dengan berbagai pilihan menu yang menarik, dan lezat saat di santap hingga menggugah selera. Nah di rasa khatulistiwa pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan menu makanan dan camilan.

Resto rasa khatulistiwa sendiri mengusung tema makanan siap saji. Bisa di santap di tempat, atau pun bisa di bawa pulang sebagai oleh-oleh bagi keluarga dan kerabat di rumah. Dari segi harga cukup murah, terlebih lagi resto yang satu ini menjual berbagai makanan yang higienis. Sehingga Aman saat di konsumi para konsumen.

Mue Ayam Sebagai Hidangan Makan Siang Dan Malam

Mue Ayam

Mengusung tema modern resto, rasa khatulistiwa menyediakan menu mue ayam khas dari solo. Mue Ayam ini bisa kita santao sebagai menu makan siang, atau makan malam. Harganya pun sangat terjangkau, Anda bisa menyantapnya di tempat, atau untuk di bawa pulang.

Siapapun pasti akan menggugah selera, ketika melihat tampilan mue ayam. Bagi yang sedang berada di Aeon Mall, silahkan mampir ke restoran modern ini.

Rasa Khatulistiwa Cocok Untuk Tempat Meeting Atau Acara Keluarga Dan Kantor

Resto Konsep Modern Rasa Khatulistiwa

Tidak kalah dengan resto & cafe lainnya, Di rasa khatulistiwa bisa di jadikan tempat meeting kantor, bertemu dengan klien, dan juga untuk acara keluarga. Tersedia juga beebagai pilihan menu drink, seperti ice jeruk, atau yang hobi minum kopi pun ada disini.

Di tempat ini, selain menjual makanan, oleh-oleh dan minuman, tentu bisa kita jadikan tempat berkumpul bersama teman-teman. Tidak berbeda dengan cafe-cafe lainnya. Yang paling utama semua menu makanan harganya cukup terjangkau untuk semua kalangan. Silahkan lihat berbagai menu lainnya melalui media sosial seperti instagram Rasa Khatulistiwa.

Lokasi Sentra Rasa Khatulistiwa

Tempat yang strategis menjadi pilihan tepat untuk Anda berwisata kuliner. Rasa khatulistiwa terletak di Aeon Mall Sentul City B2-10 Lobby Timur. Akses jalan sangat baik, tidak jauh dari pintu tol Sentul. Walaupun Anda berada di Jakarta tetap bisa menikmati hidangan di rasa khatulistiwa bersama keluarga. Atau mungkin Anda sedang berwisata di seputar gunung pancar, dan area Bojong koneng, cijayanti, bisa sekalian mampir kesini untuk belanja oleh-oleh.

Kota Bogor sendiri terkenal dengan tempat wisata, dan berbagai kuliner yang sangat lezat. Bukan hanya dikenal sebagai kota hujan, Bogor menjadi salah satu tempat Favorit bagi para wisatawan lokal dan Asing. Di Rasa Khatulistiwa juga menyediakan mitra bisnis, bagi Anda yang mungkin ingin mencoba bergabung disini guna mendapat tambahan penghasilan. Silahkan Kunjungi saja link berikut: Sentra & Rasa Khatulistiwa.

Penutup

Demikian yang dapat dapur ocha bagikan, tentang Rasa Khatulistiwa Pusat Belanja Resto Dan Oleh-Oleh Di Aeon mall Sentul City. Semoga dapat memberikan manfaat, jangan lupa mampir ya untuk membeli oleh-oleh atau menyicipi hidangan yang tersedia. Terima kasih sudah berkunjung ke dapurocha.com, sampai jumpa kembali di informasi terbaru lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *